Senin, 23 April 2012

Point Blank Game Terpopuler

Point Blank merupakan game ber-genre FPS yang sangat terpopuler baru-baru ini, baik dikalangan remaja maupun anak-anak. Point Blank di publish di Indonesia oleh Gemscool. Point Blank merupakan game yang based on level juga. Dengan memenangkan pertarungan adu tembak, maka pemain dapat mendapatkan EXP dan POINT. Dalam game ini juga terdapat Item Mall yang dapat dibeli melalui SHOP yang berguna untuk menambah daya juang, bak berupa Characters, Weapon, dan Item.
Dalam game ini, terdapat dua kubu yang saling berseteru, yaitu CT-FORCE dan FREE REBELS. Di tahun 2012 ini, Point Blank telah meluncurkan lebih banyak Map, Weapon, dan Mode pertarungan untuk memenuhi permintaan dari kalangan pecinta dan pemain Point Blank. Point Blank saat ini mempunyai 7 Mode pertarungan, diantaranya Death Match, Bomb Mission, Destroy, Eliminate, Shotgun Mode, Sniper Mode, Defence Mission, dan yang terbaru Dino Mode. Engine 3D dalam game Point Blank juga dapat dikatakan ringan. Semua obyek 3D dalam game ini juga bersifat Destructrible sehingga terasa lebih nyata.
Sayangnya, game ini tak luput dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, yang dibuktikan dengan banyaknya pengguna Program Ilegal ( CHEATER ). Hal ini sangat berpengaruh terhadap pengguna game ini, banyak yang merasa terganggu dengan banyaknya Cheat yang beredar. Hal ini juga membuat GM PB ( Game Master Point Blank ) gerah. Dengan melakukan Banned Permanent pada pengguna Program Ilegal diharapkan dapat mengurangi banyaknya Cheater yang beredar. Anda dapat juga mengunjungi Forum OB di www.pb.gemscool.com 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda