Selasa, 18 Desember 2012

Amazing!! Smartphone YotaPhone terbaru dengan layar depan dan belakang

Hey guys, kebayang nggak jika Smartphone kita mempunyai layar depan dan belakang? Wow banget kan. Tp ini bukan mimpi lagi guys, sebuat perusahaan di Rusia berhasil menciptakan Smartphone dengan layar depan dan belakang. Katanya, Smartphone ini adalah smartphone masa depan. Tp guys, Smartphone ini belum dipasarkan secara global. Meskipun demikian, smartphone tersebut sempat menarik perhatian para pecinta Smartphone di dunia. Karena sistem dua layarnya yang memang nampak berbeda dengan Smartphone lainnya.



Spesifikasi :

Smartphone bernama YotaPhone ini memiliki layar utama beresolusi 1280x720, sedangkan pada layar belakang, Smartphone ini menggunakan layar 4.3 inci yang dikhususkan untuk mengakses konten e-book.
Layar e-ink pada bagian belakang perangkat ini bukan hanya untuk membaca konten e-book, tp juga dapat melihat informasi secara otomatis berupa berita, media sosial, notifikasi , dll. YotaPhone dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2100mAh dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas media penyimpanan yaitu 32GB dan 64Gb.

YotaPhone dibekali dengan prosesor Krait dual-core 1.5 GHz. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan juga dibekali dengan kamera 12 Megapixel dan kamera muka berkualitas HD.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda