Kamis, 20 Desember 2012

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Messi Hingga Tahun 2018

Hay guys, kalian pasti tau kan penguasa club liga spanyol? Yaph, tepat sekali guys tebakan anda, Barcelona. Ngomong - ngomong dengan Barcelona, ada berita baru ni tentang perpanjangan kontrak beberapa pemain - pemainnya, termasuk pemain andalan mereka yaitu Lionel Messi.



Setelah resmi memperpanjang kontrak Charles Puyol, Xavi Hernandez, dan Cristian Tello, kini giliran pemain terbaik dunia tiga kali ini yang mendapat perpanjangan kontrak. Sebetulnya, kontrak Messi di Barcelona habis pada tahun 2016. Tapi, saking cintanya Barcelona dengan Lionel Messi, sampai mendapat perpanjangan kontrak baru hingga 2018.

Messi adalah salah satu pemain andalan dari Barcelona, terbukti dengan prestasi yang diraihnya yaitu pemain terbaik dunia tiga kali, tidak hanya itu baru-baru ini Lionel Messi telah berhasil melewati rekor gol mantan pemain Bayer Munchen Gerd Muller yang mencetak 85 gol dalam satu tahun pada pertandingan lalu.

Sementara itu, kiper ke-dua Barcelona yaitu Jose Pinto yang kontraknya habis pada tahun ini telah melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona untuk memperpanjan satu musim lagi hingga tahun 2014.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda