Sabtu, 22 Desember 2012

Baju Korea Terbaru Dilirik Para Remaja Di Indonesia

Hay guys, baju korea adalah model baju yang paling digandrungi para remaja di dunia tahun ini, di kabarkan tahun 2013 yang akan datang, style dari korea akan juga mendominasi penjualan baju didunia. Apalagi ditambah dengan kecintaan para remaja dunia akan kreasi-kreasi dari negara ini, misalnya nhi guys K-pop nya baik yang pria maupun wanita dengan lagu hits-hitsnya dan juga tak kalah sukanya dari drama-drama yang mereka ciptakan, katanya sih ceritanya merasuk banget! hhe gak tau deh kalau menurut kamu guys. Kali ini guys, saya mau sedikit menjelaskan tentang info yang tak kalah bagusnya, yaitu dari segi fashionnya. Lihat dibawah ini ya guys.



Pada update style baju korea kali ini guys, pertama saya akan membahas tentang Gaun model baru. Pada akhir tahun ini para cewek korea kebanyakan memakai gaun untuk pergi ke kantor dan bekerja. Gaun dari model dari korea ini sangat cocok dipakai untuk wanita karir, karena terlihat lebih layak dan menarik dan juga lebih elegan bila dipandang, apalagi terlihat lebih modis dengan ditambah ikat pinggang sehingga pinggang orang yang memakainya terlihat ramping apalagi dengan desain dada yang terlihat seperti rompi yang menambah daya dan memberi kesan kasual.


 Kemudian dari dressnya nhi guys. Dress dari korea memang dari dulu sudah terkenal guys dan juga laris dipasaran, tapi pada akhir tahun ini muncul model terbaru, contohnya seperti gambar ini guys,


Wah-wah bagus kan guys, dengan berbalut warna fuchsia dan di kombinasikan dengan warna hitan dan coklat menambah daya tarik dan juga menambah sifat elegan tapi simple. Dengan corak yang tidak terlalu ramai dan didaerah pinggang terdapat gambar kijang, palagi ditambah dengan aksesoris berupa topi berbunga tipe musim panas yang sangat cocok sekali digunakan pada musim panas tahun 2013 guys.

Nah itu dulu ea guys tentang update baju korea terbaru akhir tahun ini, kalau menurut saya sih bagus, walau dengan tampilan sederhana tapi terlihat elegan. Rencananya sih kalau bisa, baju diatas bisa buat kado buat pacar, wah pasti seneng banget ea guys :D hhe.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda