Minggu, 23 Desember 2012

Update Gaya Rambut Korea 2013 Terpopuler

Hay guys, nggak bosen-bosen nhi, kali ini saya akan bicara dari korea lagi. Tapi dari segi gaya rambut yang mereka gunakan, dan terbaru tahun 2013. Berikut ini ringkasan artikel dari saya guys.

Korea adalah negara yang terkenal dengan cowok-cowok ganteng dan juga cewek-cewek yang manis guys. Dari itulah banyak yang mengidolakan mereka, kebanyakan mereka menyukai style atau penampilannya. Dengan postur yang bagus, juga dengan baju dan perlengkapan lain mereka terlihat hampir sempurna, katanya hhe.

Tak hanya itu lho guys, mereka tak lihat dari postur maupun body mereka saja, tetapi juga melihat gaya rambut yang mereka pakai. Style rambut dari korea ini terlihat sangat khas dan juga enag dipandang, dan juga cocok digunakan semua orang di dunia. Mau tau contoh gaya rambut terbaru 2013, lihat aja dibawah ini guys.

Gaya Rambut Pria 2013





Gaya Rambut Wanita 2013






Nah, itu guys contoh gaya rambut korea 2013, bagus-bagus kan? hhe apalagi model-modelnya yang manis-manis hhe. Mungkin itu dulu guys update dari saya. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Label:

1 Komentar:

Pada 21 Februari 2013 pukul 19.53 , Anonymous Anonim mengatakan...

Waaah, keren2 bangeet gaya rambutnya. Jd makin suka nih sm Korean style :)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda