Rabu, 26 Desember 2012

MUSIC BANK Hadir Di Jakarta

Hey guys, kalian pasti tahu kan dari awal tahun 2012 sampai akhir tahun 2012 ini, di Indonesia kebanjiran artis-artis asal Korea, diantaranya Suju ( Super Junior ), SNSD ( Girl Generation ), 2PM , dan banyak lagi yang lainnya. Kehadiran mereka disambut dengan sangat meriah dan heboh, banyak yang hadir untuk menyaksikan artis idola mereka, mulai dari anak-anak orang dewasa dan juga para lansia yang tak luput dari sorotan daftar pengunjung, mereka rela merogoh kocek cukup dalam hanya demi menyaksikan artis yang mereka idolakan dari dekat. Para kalangan artis lokal juga tak luput hadir menyaksikan konser yang dikatakan megah ini. Pada awal tahun 2013, Indonesia kembali digemparkan dan juga dikejutkan dengan kembalinya kehadiran artis-artis asal korea ini.



Tepatnya konser bertajuk 'KBS MUSIC BANK - WORLD TOUR IN JAKARTA' akan dihelat pada 9 Maret tahun 2013 yang akan datang, yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno.

Promotor Asia Top Entertaiment di dukung Live Motion Pictures ( Korea ) dan Marygops Studios ( Indonesia ) memastikan hadirnya 8 Artis top Korea pada konser kali ini.

KBS MUSIC BANK WORLD TOUR IN JAKARTA ini akan mempertemukan artis-artis top K-pop teratas Korea, diantaranya Super junior, Beast, 2PM, SHINee, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Pada konser kali ini, tidak hanya bertujuan untuk memuaskan penggemar K-pop Indonesia, tetapi juga untuk merayakan 40 Tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Korea.

Konser MUSIC BANK ini akan disiarkan secara langsung ke 72 negara di dunia. Durasi 3 jam juga  diambil agar para penggemar K-pop di Indonesia puas.

Jakarta akan menjadi tuan rumah kelima setelah Jepang, Perancis, Hongkong, dan Chilli. Indonesia juga menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menghelat pagelaran ini.

Untuk HTMnya guys, ea lumayan sih cuma 900rb, para penggemar sudah bisa memesan pada hari ini kok, dengan kelas Gold, Silver, Brozen, dan Diamond.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda