Rabu, 26 Desember 2012

Urutan Personil SNSD Tercantik

Hay guys, kali ini saya akan bicara tentang Girl Band asal korea yang sangat terkenal dikalangan remaja di dunia, dia adalah SNSD atau biasa dikenal sebagai Girl Generation. Nah, posting saya kali nhi membahas tentang urutan personil SNSD tercantik,penasaran kan? yuk simak.

1. Tiffany Hwang
Bernama asli Stephanie Hwang, lahir pada 1 Agustus 1989. Menurut saya nhi guys, Tiffany adalah personil yang paling cantik. Tau nggak kenapa? thu lo waktu dia tersenyum matanya cuma kebuka sedikit, hhe. Ithu yang membuat Tiffany jadi terlihat lebih cantik dan imut.



2. Kwon Yuri
Yuri lahir di Seoul pada 5 Desember 1989. Dia lulus dari Sekolah Menengah Atas NeungGok pada tahun 2008 dan saat ini kuliah di Universitas Chung-Ang.



3. Im Yoon Ah
Im Yoon Ah lahir di Seoul, pada 30 Mei 1990, ia kerap dipanggil Yoona. Dalam SNSD ia adalah ketua ketiga. Fakta lain, ia termasuk tipe cewek yang dicari Siwon ( personil Super Junior ) itu lho. Cewek semanin ini pun juga mempunyai kekurangan lo, yaitu enggak bisa masak, wah wah.



4. Choi Sooyoung
Sooyoung lahir di Seoul, pada 10 Februari 1990. Cewek manis ini memiliki tinggi badan 170 dengan bergolongan darah O. Kalau diperhatikan nhi, Sooyoung mirip sama orang Indonesia lho, karena matanya yang nggak terlalu sipit. Ia sangat suka sekali makan sehingga ia dijuluki Shikshin ( Dewa makanan ). Padahal sering makanlho, tapi nggak gemuk-gemuk ya?



5. Seo Joo Hyun
Seohyun lahir di Seoul, pada 28 Juni 1991. Ia adalah personil SNSD yang paling muda, dan juga paling sabar dan lembut.



6. Jessica Jung
Jessica lahir di Seoul, pada 18 April 1989. Seperti Yoona, jessica pun juga tidak bisa masak sama sekali, hobinya tidur, ia tidur dalam waktu 12 jam dalam sehari walaupun dia sangat sibuk.



7. Kim Taeyeon
Taeyeon lahir di Jeonju, pada 9 Maret 1989. Nah, Taeyeon ini tidak takut pada cerita cerita hantu atau berbau mistik lho, wah berani juga ea ternyata.



8. Kim Hyoyeon
Hyoyeon lahir di Incheon, pada 22 September 1989. Dia adalah koki terbaik di SNSD bersama Taeyeon.



9. Lee Sun Kyu ( Sunny )
Sunny lahir pada 15 Mei 1989. Ia termasuk member SNSD yang paling pendek. Nggak tau kenapa, ia sangat benci dengan nama aslinya Lee Sun Kyu.



Nah, itu guys urutan personil SNSD tercantik. Semoga menambah kecintaan anda penggemar SNSD, hhe.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda